Minggu, 17 November 2013

Berbagai pertanyaan dariku...

Halo friends... Aku disini baik-baik ada kok! Aku yang tetap imut, cantik, keren.... Ah, sudahlah, lupakan saja.... Friendssssssss......... Mau tanya... yang bisa jawab, kirim ke email dan siap-siap dapet hadiah ya... pertanyaan :
  1. Gimana caranya buat bikin dan ganti wallpaper blog?
  2. Gimana caranya ngebuat CBox di blog?
  3. Gimana caranya ngebuat kursor lucu di blog?
Ntar, aku pilih 3 jawaban yang paling keren.. Ok??
     Hadiah :
  1. Request 3 lirik lagu 
  2. Request 2 pantun(tema : Ulang tahun atau penyemangat)
  3. Request ngebahas 1 artis +  foto dan biodata.
All, cepetan ya...!!!

2 komentar:

  1. jawaban;
    1. kamu mau template denim atau blogskin? kalo blogskin cari di www.blogskins.com, kalo denim ke dasbor blogger dan cari "template", untuk lebih jelasnya boleh request ke aku :)
    2. untuk cbox, daftar dulu di cbox.ws, setelah daftar kan ada kodenya, kamu copy terus paste di tata letak
    3. itu aku lupa lagi hehe, yang jelas ada kodenya dan dipaste di tata letak juga
    salam, http://dewdew-girlsweet.blogspot.com (kunjungi ya)

    BalasHapus
  2. Sip Kak!! Makasih atas Saran Dan jawabannya... Hadiahnya, kakak mau pilih yang nomer berapa?

    BalasHapus