Sabtu, 23 November 2013

Buku Baruku, DIARY si Bocah Tengil.

  Hi All! Kemarin, asyik!!! Aku dibeliin buku baru! Judulnya DIARY si Bocah Tengil. Bukunya bagus lho.... Keren! Aku suka sama cerita yang tentang "Sentuhan Keju". Kocak! Ceritanya konyol banget! Yang tentang "Hari Haloween" juga kocak! "Hari Haloween" paling kocak. Keren dehh! Salut buat pengarangnya! Pengarangnya namanya Jeef Kinney. Aku beli yang bahasa Indonesia. Greg, sang tokoh utama sangat malang pada hari Natal. Kocak! Ceritanya Keren! Greg juga tampil hebat alias konyol saat tampil drama. Tapi, Greg hebat lho... Bisa melempar Patty, sang ketua kelas yang pake kacamata kuno, termasuk musuh terbesarku, dengan apel. Aku baru punya yang itu, cover berwarna merah, dan yang satunya berwarna hijau. Buku yang satunya buku nomer 3. Yang aku ceritain ini, gak ada nomernya. Buat kalian yang Belum punya, cepat beli ya, sebelum kehabisan. Maaf, numpang iklan.

_Carmenia_

Cheers! Besok aku mau ulangan. Semoga dapet bagus. Amin.... Makasih buat yang udah ngunjungin blog aku.

1 komentar:

  1. Sory, ralat. Pengarangnya namanya Jeff Kinney, bukan Jeef Kinney.

    BalasHapus