Sabtu, 18 Januari 2014

Cerpen : Latihan Upacara

          "Avrila!!!" Panggil temanku, Carla, Mira, Alline, dan Rhita.
          "Iya, maaf. Aku terlambat!!!" Seruku. Oh iya, kita belum kenalan yach... Namaku Brittany Avrila. Saat ini, aku memang sedang latihan pramuka untuk upacara besok. Hmm... Besok, aku akan bertugas sebagai paskibra. Sudah tahu belum?? Hehehe.. Doakan ya, supaya besok, aku dan teman-temanku bisa bertugas dengan baik. Tunggu aku besok!! Bye!!
         Keesokan harinya....
         Tap.... Tap.. Tap... Aku memasangkan bendera bersama Mira dan Alline. Sejauh ini, kita masih sangat kompak. Lagu Indonesia Raya pun mengalun....
         "Indonesia.... Tanah airku... Tanah tumpah darahku..."  dan lagu pun berjalan terus.... Setelah itu (lagu berhenti), bendera yang kami naikkan pun telah sampai diatas tiang. Kami bersorak senang (tentunya dalam hati) karena dapat melaksanakan tugas dengan baik. Begitulah... Susah payah berlatih, yang penting mem-buahkan hasil yang baik pula.....

-TAMAT- 
Karya : Carmen

Aahaha!!! Bagus ngga?? Jelek dan super pendek ya?? Soalnya itu aku copas dari mading aku sendiri.. Hehehe... Ngga papa kan?? Bye All!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar