Sabtu, 11 Januari 2014

Cerpen : MOS

Hai!!! Aku mau posting ceritaku ya... Ini bekas di pasang di mading sekolah, asli buatanku lho!! Baca ya!! Oh ya, klo misalnya ada nama atau kata-kata yang ngeselin, comment aja kok! Ngga papa! Ok??

     Namaku Nadivy Ravinex. Teman-temanku memanggilku Ivy. Hari ini, hari pertamaku sekolah di kelas 4. Biasanya di sebut MOS (Masa Orientasi Siswa). Aku masuk kelas 4A. Adikku masuk kelas 1B. Namanya Nadira Vitania. Dipanggil Tania. Waktu bangun pagi, Tania nangis, gara-gara ngga  mau bangun pagi. Weleh.... weleh... Tania maunya apa sih?? Alhasil, kami hampir telat sampai di sekolah. Sampai di sekolah, Tania langsung bersama Andrea, teman lamanya di TK. Aku juga berkumpul bersama teman-teman lamaku. Apalagi ada 2 anak baru, Namanya Jessica dan Renaldi.
     "KRINGGGG!!!!" Bel sekolah berbunyi. Semua anak segera berbaris di ruang upacara. Pembagian kelas dimulai....
    "Kelas 1A gurunya adalah Bu Yuni, Kelas 1B gurunya adalah Bu Yola bla... bla... bla..." Pak Kepala Sekolah menjelaskan. Kini saatnya kelas 4A.
    "Guru Kelas 4A adalah Bu Gisha!!!"
    "Hore!!!" sorak anak-anak kelas 4A termasuk aku. Bu Gisha memang terkenal cantik, tegas, pintar, dan baik. sopan pula. Setelah anak-anak siap, mereka kmbali ke kelas mereka masing-masing.
    Di kelas, Ivy duduk dengan Jessica, anak baru yang ternyata juga sekelas dengan Ivy. Mereka berbincang-bincang, bercanda tawa, dan belajar bersama. Bagitulah asyiknya bertemu dengan teman baru. Bagaimana dengan kalian?? Apakah kalian mempunyai teman baru saat MOS?? Apakah kalian merasa asyik saat MOS???

Hem... Sudah dulu ya! Jelek atau bagus?? Komen ya!! Bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar