Selasa, 31 Desember 2013

5 THINK ABOUT YOUR FRIEDS



" Quiz for you all... "



Rules
  • Follow blog-ku Done!! Gambarku yang ngga ada fotonya ya! Yang gambar orang gitu... Tahukan??
  • Kasih judul postinganya dengan '5 THINK ABOUT YOUR FRIEDS' Done!!!!
  • Pasang Banner-nya ya! Done!!!
  • Follow twitter-ku user-nya @aman2saja Maaf, aku ngga punya twit.
  • Tag sahabat kamu 1 Saja yah... Ini bener-bener BFF klik namanya, namanya Orin.
  • Warga negara Indonesia Tentu saja!
  • Kasih tau e-mail, dan nama kamu. gittacarmenia@gmail.com, namaku Gitta Carmen, tapi biasa di panggil sama Orin itu Menia.
  • Tulis url postingan kamu di kolom komentar, bukan di C-BOX Siap Laksanakan!!
  • Jawab seunik-uniknya! Okey! Semoga jawabanku Unique

My think
  • Apa arti sahabat buat kamu ? Sahabat buat aku adalah seseorang yang mampu menemani kita dalam suka maupun duka.
  • Menurutmu bagaimana cara tau temen kita itu setia atau ngak ? Kesetiaan temen itu bisa kita ukur pas kita dapat musibah akankah dia masih mau sama kita? Kalau dia mau berarti dia setia, kalau ngak, ya ngak.
  • Pendapatmu tentang sahabat yang beda jenis? Sahabat cowok buat aku ngak masalah, yang penting aku enak sama mereka Why not?
  • Siapa sahabat paling setia dalam hidup-mu? Sahabat yang paling setia dalam hidup aku tuh Anis, i very..very... love her, She my BFF.
  • Cara kamu milih temen gimana? Aku simple aja milih temen, asal diaanak yang baik dan ngak nakal yaaa~ Okay.
Your think
  • Apa arti sahabat buat kamu ? Sahabat itu adalah manusia yang setia pada kita, mau rela berkorban, dan saling memahami. Juga yang selalu  ada di samping kita walaupun kita sakit.
  • Menurutmu bagaimana cara tau temen kita itu setia atau ngak ? Caranya .... Lihat aja dari kelakuannya, rela berkorban atau ngga??? Mau saling memahami?? Adakah udang dibalik batu???
  • Pendapatmu tentang sahabat yang beda jenis? Pendapatku, sebenarnya sih... Ngga masalah.. Sahabatku, Orin juga sebenernya ngga pernah ngeledek klo punya sahabat cowok. Tapi, jaman sekarang... Aku takut di bullying. jadi... Gimana dong??? Sebenernya sih.. Ngga papa.... Kayak Tuhan menciptakan manusia cewek dan cowok itu juga saling berdampingan kan???
  • Siapa sahabat paling setia dalam hidup-mu? Orin!!!!!!!!!!!!!!
  • Cara kamu milih temen gimana? Cara aku milih temen, cek ricek, jujur or not??? Baik?? Rela berkorban demi membantu sahabat (?), Mau saling memahami?? Pernahkan dia melakukan tindak bullying??? Aku  ngga mau jadi korban, soalnya....

Prize
  • Cute Doodle pack (Isi 11)
  • Aku buatin header blog.
  • Freebies cute Favicon
  • Aku buatin ID Card
Prizenya milih ngga??? Aku aku pilih 1 ya... Dibuatin Header Blog.
Lain-Lain
  • Kuis ditutup tanggal 8 Januari 2014
  • Pemenangnya diumumkan tanggal 12 Januari 2014 (Tepat pas aku hiatus)
  • Kuis ini aku tutup kalau yang ikut kurang dari 3 orang.
Semoga aku menang!!! Amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar