Minggu, 15 Desember 2013

Kuis By Kak Manza :

-My First Segmen Hehehe.. ikutan dua segmen malah sekarang bikin Segmen. Alah.. ngak papa la yaww.. Oke Cekaidot ajahh.... Rules! > Follow blog aku ya... Udah kok! > Follow TWITTER-ku (klik aja kata 'twitter')engga punya twitter > Follow TUMBLR-ku (klik aja kata 'tumblr)engga punya tumblr > Tag temen kamu (min. 3 ) Orin, Salma, Jesslyn > Di pasang banner-nya dengan link "HTTP://MANZASALMA.BLOGSPOT.COM/2013/11/FIRST-SEGMEN-BY-MANZA.HTML" Ennga bisa caranya kak! Maaf ya! > Link post-nya bisa di pasang di C-BOX Ok! Questions! > Menurut kamu apa itu idola? Idola itu adalah seseorang yang kita salut dengannya, dan banyak berjasa. > Siapa idola kamu? Kenapa ngi-dolain dia? Em... Idolaku Bryant dan Karel, BD Super7. Orang tuaku juga idolaku. > Kamu anggap mereka (idola kamu) sebagai apa? Sebagai,,,, penyemangat bagi kita. > Menurut kamu, aku orangnya kayak gimana? Em, aku sih, belum terlalu dekat dengan kakak, tapi, kakak itu baik. > Harapan buat blog aku? Tambah bagus, banyak followersnya. Gift! (dipilih max. 1) aku pilih dibuatin Banner-Blog. > Aku buatin Banner-Blog > Chanyeol GROWL PNG-Pack > Cute-Random PNG > Cute Font (Rixddukbokki) Maaf kalau hadiahnya ngak menarik. Let's join ya...!

2 komentar:

  1. udah dipasang ya dek! xixixi! klo ngak bisa pasang banner-nya entar aq kasih tutonya deh... biar klo mau save pick2 di blog-ku enak

    Semoga menang ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Iya kak. Pengumumannya hari ini kan?

      Hapus