Minggu, 29 Desember 2013

First Segmen Sunday By Fasya

FIRST SEGMEN SUNDAY BY FASYA

Halo teman-teman!.. 
Kali ini, aku punya Segmen Kuis di hari minggu!.. Yuk liat kebawah!.. 
:)PROVISO (Syarat)
Answer Di Blog Kamu Ini adalah blogku!! Tada!!!
 Pasang Foto Di atas sebelum Answer kamu Foto?? Maksudnya Banner kak??
 Kasih judul 'First Segmen Sunday By Fasya' Cek! Aha!! Bener!!
 Jawab Pertanyaan Di Bawah, dan Jawab di blog kamu Ok! Dibawah pertanyaannya kan??
 Kasih Link Entri Segmen ku di blog mu di comment, bukan di Cbox Ok!
Letakkan Email Mu di Comment! (Untuk pengiriman hadiah!) Ok (lagi)!!!
:)QUESTION (Pertanyaan)

Bagusan Blog Kamu Atau Blog aku ? (JUJUR)
Saran Kamu Buat Blog Aku Apa? (WAJIB JAWAB)
Kasih Link Blog Kamu (WAJIB) 
Menurut Kamu, Blog aku ini Tema Nya Apa sih? (JAWAB DONG)
Apa permintaan kamu di blog aku ini, supaya kedepan nya lebih bagus?
Star ANSWER IN YOUR BLOG Star
My Answer :

  1. Bagusan blog.... Dua-duanya!!! Karena, blog kakak itu kurang, ceria. Warna-warna nya ngga cerah. Sedangkan blog ku, terlalu simple, kurang gadget. Maaf kak, kalo nyinggung.
  2. Ganti Backgroundnya. Tambah musik, ganti font blognya. Tambah hujan apa kek, hujan hati, hujan salju, apa aja boleh!
  3. meniacarmenia.blogspot.com. Kakak udah sering ke blog ku Kok!
  4. Temanya, Hello Kitty cute.
  5. Sama kayak saran aja sih.. Ganti back ground, musik, font, dll. Kayak nomer 2 persis.
:)GIFT (Hadiah) *Pilih 1 ya!  Aku pilih Banner Gif

 Banner Gif 
 Header Cute
  Di Buatin Back To Top

Semoga aku menang!! Amin....

1 komentar: